Ramuan Tradisional Untuk Sakit Pinggang

Ramuan Tradisional Untuk Sakit Pinggang

Jika anda sering mengalami sakit pinggang secara terus menerus hati-hati, karena bisa jadi itu buka sakit pinggang biasa alias gejala dari penyakit lain yang ada pada tubuh. Untuk itu segera atasi dengan menggunakan ramuan tradisional untuk sakit pinggang anda. Tentunya aman dan tidak menyebabkan efek samping karena tidak mengandung bahan kimia.

Ramuan Tradisional Untuk Sakit PinggangPenyebab utama timbulnya sakit pinggang adalah ketegangan otot. Ketegangan otot terjadi karena kerja berat, kerja duduk, atau berolahraga. Atau hal yang dapat menggerakan pinggang secara mendadak.

Gangguan pada tulang belakang, otot, ligamen, tendon dan sayraf, hernia diskus, arthritis, keganasan, infeksi di sekitar tulang belakang Anda, penyakit di rongga panggul, perut, dan kelainan bawaam pada tulang belakang dapat menjadi penyebab nyeri pinggang.

Penyebab sakit pinggang antara lain:

  • adanya gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang;
  • gerak atau sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang;
  • pemakaian sepatu dengan tumit tinggi, karena dalam keadaan normal tulang belakang daerah pinggang mempunyai lengkungan ke depan. Bila lengkungan ke depan tersebut berlebihan, akan menimbulkan gejala sakit pinggang;
  • tidur dengan alas/dasar yang terlalu lentur sehingga membuat tulang belakang mengikuti lenturan alas yang ditiduri;
  • kurang berolahraga sehingga menyebabkan kelenturan sendi-sendi dan jaringan ikut menurun, sehingga otot mudah cedera karena gerakan yang saderhana, seperti: mengangkat, mendorong, atau membungkuk.

Ramuan Tradisional Untuk Sakit Pinggang Dari Jelly Gamat Merupakan Solusi Paling Ampuh

gold-g-2Jelly Gamat Gold G merupakan ramuan tradisional untuk sakit pinggang yang terbuat dari ekstrak teripang emas asli dari spesies terbaik (Golden Stichopus Variegatus) yang diolah secara modern dengan teknologi tinggimelalui sentuhan tangan tangan para ahli di bidangnya. Hal tersebut dilakukan untuk mencapai tujuan utama kami yaitu melahirkan produk alami terbaik masa kini yang bermutu tinggi.

kandungan dalam ramuan tradisional untuk sakit pinggang jelly gamat :

  • Gamapeptide
  • Kolagen 80,0%
  • Vitamin dan Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Bio Active Element / CGF

Testimoni :

N a m a : Ariyani Arif Bau
U m u r : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat Gold-G. Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Jelly Gamat Gold-G secara rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT

Ramuan Tradisional Untuk Sakit Pinggang

Ramuan Tradisional Untuk Sakit Pinggang

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment